TENTANG INDONESIA

candi losari




candi losari merupakan sebuah candi yang ditemukan pada tanggal 11 Mei 2004 oleh seorang guru SMP. di tengah-tengah perkebunan salaknya. Candi tersebut berukuran sekitar 3x3 meter, menghadap ke barat. dan berada di kedalaman 4 meteran dibawah tanah. 


candi losari yang masih terpendam 



candi ini sendiri kurang jelas mempunyai arca atau tidak. tidak semua candi di buka, ada sebagian candi perwara yang di kubur kembali. demi menjaga dari hal-hal yang tidak di inginkan. 







batu candi yang hendak dipendam kembali



areal penggalian candi losari



candi ini sendiri berada di desa losari, kecamatan salam, Magelang Jawa tengah. dan rute tergampang menuju candi ini ialah dengan mengikuti jalur jogja magelang, bila anda berasal dari arah jogja maka terus hingga sampai perbatasan jogja-magelang sekitar 2 kilometer di kiri anda ada plang menuju candi losari, baru berbelok ke kirilah, ikuti jalan tersebut hingga anda bertemu dengan perkebunan salak di kiri anda maka lurus saja hingga anda bertemu ke perkebunan salak yang kedua maka titipkan kendaraan anda dirumah warga, dan dan mulai jelajahi kebun salak yang arah kiri anda, di tengah-tengah kebun tersebut candinya berada. 

1 komentar :

  1. Mohegan Sun | Gaming & Entertainment | MJH
    to the best online gaming, gaming, dining and nightlife, with exciting 제주도 출장안마 casino and 대구광역 출장마사지 luxury hotel accommodations. 논산 출장마사지 Get 의왕 출장마사지 details for Mohegan 충주 출장안마 Sun in

    BalasHapus

Blogger news

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...